Varian All New Grand Livina Jalan-jalan Ke Pulau Dewata

All New Nissan Grand Livina

Kegiatan uji berkendara yang singkat All New Nissan Grand Livina di sirkuit Sentul sudah digelar oleh Nissan Motor Indonesia (NMI) satu minggu sebelum peluncurannya pada 29 Mei tahun 2013 lalu.

Saat itu yang ingin ditonjolkan memang pengenalan generasi terbaru dari Grand Livina. Test Drive hanya dibagi dua, yang pertama mengelingi sirkuit Sentul untuk mengetahui tingkat efisiensi penggunaan bahan bakar, dan test yang kedua mengelilingi sirkuit buatan untuk menguji kemampuan manuver sekaligus tingkat kenyamanan.

Senin (3/6/2013), NMI membawa 11 buah mobil All New Grand Livina berbagai macam tipe ke pulau Bali untuk dilakukan test drive yang kedua. Di pulau Dewata, Livina akan melakukan perjalanan yang sesungguhnya.
Berbeda dengan test drive di sirkuit, All New Grand Livina akan dibawa melalui pantai Pandawa, seminyak, dan daerah Kertalangu dengan memakai jalan yang sama namun pengendara dan penghuni lalu-lintas yang berbeda. Dengan memadu-padankan citra eksotis pulau Bali, NMI sengaja menggelar test drive dengan memaanfaatkan unsur alam yang terbentang.

Papar Arga Bima, Communication Manager, Nissan Motor Indonesia, di Bali, Senin (3/5/2013), “Kami memilih Bali karena rute perjalanannya yang memang menantang untuk menguji seberapa mampu mesin baru HR15DE dan tingkat kenyamanan dari All New Grand Livina. Keindahan Pulau Dewata juga sangat menunjang dengan keistimewaan timeless elegant yang merupakan design dari All New Grand Livina”. (chy)

Published by

Martin Muhammad Al Hilal

Penulis Berita dan Informasi Online Seperti tips, cara dan juga berbagai trik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *