Nissan Luncurkan Dua Varian Baru All New Nissan Grand Livina

Nissan kembali meluncurkan dua varian terbaru dari Grand Livina. Produk terbaru tersebut adalah All New Nissan Grand Livina dan All New Nissan Grand Livina X-Gear. Kedua varian terbaru dari Nissan itu akan meramaikan pasar mobil keluarga di Indonesia.

Tampilan All New Nissan Grand Livina 2013
Tampilan All New Nissan Grand Livina 2013

All New Grand Livina akan hadir dengan tampilan timelessly elegan dengan desain grille baru yang akan menampakan kesan lincah. Sedangkan untuk All New Grand Livina X-Gear akan tampil sporty dengan memancarkan karakter urban dinamis dan sangat cocok bagi yang ingin tampil atraktif.

Yoshiya Horigomen selaku Vice President Sales and Marketing Nissan Motor Indonesia, pada hari Rabu, 29 Mei 2013, di Jakarta, menyatakan bahwa dengan hadirnya varian terbaru dari Grand Livina ini diharapkan dapat memenuhi keinginan dari konsumen yang ingin tampil berbeda dengan kendaraan MPV nya.

Pada varian All New Nissan Grand Livina akan dihadirkan dalam beberapa tipe yaitu 1.5 SV M/T yang dijual dengan harga Rp 179 juta, 1.5 SV A/T dibanderol dengan harga Rp 189 juta, 1.5 XV M/T seharga Rp 199 juta, 1.5 XV A/T dijual dengan harga Rp 209 juta, serta Highway Star A/T yang dibanderol dengan harga Rp 221 juta.

Tampilan All New Nissan Grand Livina X-Gear 2013
Tampilan All New Nissan Grand Livina X-Gear 2013

Sedangkan untuk Grand Livina X-Gear akan dihadirkan dalam empat tipe yaitu 1.5 X-Gear M/T yang dijual dengan harga Rp 212 juta, 1.5 X-Gear CVT yang dibanderol dengan harga Rp 224 juta, 1.8 X-Gear M/T seharga Rp 250 juta, serta tipe 1.8 X-Gear A/T seharga Rp 260 juta.

Untuk kedua varian All New Grand Livina terbaru tersebut akan ditawarkan dalam 6 pilihan warna yaitu Solid White, Solid Black, Dark Red Metalic, Dark Blue Metallic, Grey Metallic, dan Diamond Silver Metallic. (chy)

Published by

Martin Muhammad Al Hilal

Penulis Berita dan Informasi Online Seperti tips, cara dan juga berbagai trik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *