Browse By

Mobil Berlampu Canggih dari Audi

Audi Sport Quattro Laserlight Concept (foto:gtspirit)

Audi Sport Quattro Laserlight Concept (foto:gtspirit)

Dalam ajang pameren di las vegas Consumer Electronics Show atau CES, Perusahaan automotive Audi akan memperkenalkan mobil keluaran terbarunya. Mobil yang disematkan nama Audi Sport Quattro Laserlight Concept tersebut meruapakan mobil keluaran audi yang memiliki teknologi tinggi.

Seperti yang Dilansir oleh Inautonews, mobil terbaru keluaran pabrikan yang berasal dari Jerman ini pada dasarnya adalah versi terbaru dari versi Audi Sport Quattro Concept. Adapun Model tersebut sudah diluncurkan secara resmi pada ajang pameran automotive Frankfurt Motor Show 2013.

Pada Audi Sport Quattro Laserlight Concept tersebut nantinya akan disematkan lampu LED Matrix dengan menggunakan teknologi sinar laser. Lampu jenis ini lebih terang tiga kali daripada lampu jenis LED high-beam, dan akan sanggup menyinari jalan hingga sejauh 500 meter.

Audi Sport Quattro Laserlight keluaran terbaru tersebut akan hadir dengan pilihan mesin plug-in hybrid dengan mesinnya V8 twin turbo yang memiliki kapasitas 4.0 liter dan Dilengkapi juga dengan sebuah motor listrik. Kedua mesin yang ada tersebut sanggup menghasilkan daya hingga 700 tenaga kuda dengan torsi maximalnya hingga sebesar 800Nm.

Mobil canggih model ini sanggup berakselarasi dari 0 sampai dengan 100 km/jam hanya memekan waktu 3,7 detik saja. Adapun Kecepatan maksimal yang dihasilkan bisa mencapai 305km/jam. Sementara Konsumsi untuk bahan bakarnya, mobil model ini mengkonsumsi bahan bakar sebesar 2,5liter untuk 100km.(chy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares