Browse By

3 Tahun, Datsun Punya Tujuh Model Mobil

Datsun go+ indonesia (foto:mobilxmotor)

Datsun go+ indonesia (foto:mobilxmotor)

Perusahaan Datsun berencana akan bergerak secara agresif dengan sudah menyiapkan sejumlah modelnya, yang akan digenjot dalam kurun waktu tiga tahun yang akan datang. Setidaknya sampai saat ini sudah ada tujuh model mobil yang masuk di dalam rencana Perusahaan Datsun Tersebut.

Seperti yang Dilansir Bloomberg, Vincent Cobee, Seorang Global Head Datsun mengatakan hingga tahun 2017 Datsun rencana akan menghadirkan hingga tujuh model yang akan dihadirkan di empat negara yang berbeda.

Hingga pada saat detik ini, Datsun sendiri baru saja memperkenalkan dua model mobil keluarannya yakni hatchback Go di India dan juga  Go+ di Indonesia. Dan itu Artinya Datsun masih mempunyai 5 model lagi yang belum mereka perkenalkan. Adapun dua pasar lainnya yang dimaksud oleh Cobee adalah Rusia dan juga Afrika Selatan.

Masih Menurut Cobee, 3 negara yang akan menjadi target pemasaran Datsun seperti Indonesia, India dan juga Rusia sanggup menyumbang penjualan hingga 400.000 unit hanya dalam kurun waktu 3 tahun. Dan Khusus untuk pasar nasional,  Seorang Head of Datsun Indonesia Yakni Indriani Hadiwidjaja  mengatakan bahwa produknya diperkirakan bisa berkontribusi cukup besar. (chy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares