Browse By

Meningkatkan Akselerasi Pakai Proxima Turbojet Accelerator

Proxima Turbojet Accelerator

JAKARTA– Daya yang dihasilkan oleh sebuah kendaraan merupakan hasil yang diatur dalam suatu sistem kinerja mesin. Dalam beberapa kasus, pengendara menganggap tenaga yang dihasilkan kendaraannya kurang responsif.

Terdapat banyak cara untuk membuat mesin kendaraan Anda menjadi lebih responsif. Di pasaran sudah dijual alat-alat untuk menambah akselerasi mesin. Salah satunya yaitu dengan menggunakan Proxima Turbojet Accelerator, yaitu alat yang dapat membantu memadatkan udara pada mesin sehingga dapat menghasilkan akselerasi yang sempurna.

Widi Proxima, pada gelaran IndoAutomotive JiExpo, di Kemayoran Jakarta Pusat, mengungkapkan bahwa kinerja Proxima Turbojet Accelerator yaitu sama seperti halnya cara kerja pada turbo charger. Namun yang berbeda yaitu pada penggeraknya saja. Untuk turbo charger, memanfaatkan gas buang, sedangkan untuk Proxima Turbojet Accelerator memanfaatkan udara yang masuk.

Proxima Turbojet Accelerator dapat meningkatkan akselarasi hingga 20% dari tenaga mesin standar. Alat ini juga diklaim dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga 20%. Apabila dipasang pada kendaraan bermesin diesel, alat ini mampu mengurangi bahkan menghilangkan asap hitam tebal yang biasa dihasilkan oleh kendaraan bermesin diesel.

Untuk memasang alat ini cukup mudah dan tidak perlu melakukan perubahan komponen apapun pada mesin kendaraan. Hanya dengan memasang pada selang filter udara dan juga throttle body dengan cara membuka pipa udara lalu cukup selipkan saja alat ini di dalamnya. Setelah itu pasang kembali seperti semula.

Proxima Turbojet Accelarator dijual dengan harga yang bervariasi mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah. Untuk sepeda motor, alat ini dijual dengan harga Rp 600 ribu sampai Rp 1,5 juta sedangkan untuk mobil dari Rp 3,8 juta hingga Rp 12,5 juta. (chy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares