Browse By

Lupromax Racing Team Memborong Gelar Juara

Lupromax Racing Team

SENTUL– Ajang Balap Indonesian Series of Motorsport (ISOM) kembali diadakan untuk seri kedua. Salah satu tim balap yang terjun dalam ajang tersebut adalah Lupromax Racing Team yang menurunkan pembalap Yogi Primantoro dengan mobil Honda Ferio.

Pembalap Yogi Primantoro turut beraksi di kejuaraan balap Honda Jazz di kelas Indonesian Super Production. Selain itu, dirinya juga turut serta meramaikan ajang balap Honda Jazz Speed Challenge. Yogi Primantoro didampingi oleh Gusti Anom yang juga merupakan pembalap andalan dari Lupromax Racing Team.

Yogi sukses menduduki podium pertama pada kelas Super Touring Car Divisi 2. Sedangkan Gusti Anom berhasil menduduki podium kedua sekaligus mendapat trofi di Indonesian Super Production dan Honda Jazz Speed Challange.

Selain itu, Lupromax racing team juga turut serta di kelas European Touring Car Championship (ETCC). Andre Dumais diturunkan dengan menggunakan mobil BMW E36 dan berhasil menyabet podium ketiga.
Aristiandi, selaku Dept Head Marcom PT Magna Indonesia yang merupakan distributor resmi Lupromax, terus berharap dalam ajang balap ISOM 2013 ini, Lupromax Racing Team dapat terus mencatat prestasi yang gemilang didukung oleh produknya yaitu Lupromax Engine Additive dan Lupromax Racing Fuel.

Selain turut serta meramaikan ajang balap, Lupromax juga bertindak sebagai sebagai Official Racing Fuel (RF) dengan produknya RON 105. Sebagai informasi bahwa Lupromax Racing Fuel (RF) merupakan bahan bakar yang diformulasikan khusus untuk keperluan balap dengan kualitas yang sangat baik. (chy.rj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares